Skip to main content

follow us

Saya percaya setiap dari diri kita (movie mania) selalu punya versi lain (versi maunya kita) ketika menyaksikan seorang tokoh beraksi dalam sebuah film.

Seperti saya yang berharap suatu saat seorang Tony Jaa (Ong Bak) beradu jotos dengan Scott Adkins (ingat Boyka). Begitu juga dengan Iko Uwais yang saya bayangkan berjibaku dengan aktor laga dari Hollywood.

Segera impian saya dan anda akan terwujud, The Hollywood Reporter melaporkan tiga aktor laga Asia (Iko Uwais, Tiger Chen dan Tony Jaa) akan dipertemukan dalam film Triple Threat dibawah arahan sutradara Chad Stahelski, yang sebelumnya sukses membangun karakter John Wick yang penuh aksi.

Dengan materi naskah yang ditulis oleh Dwayne Smith (yang sebelumnya menulis naskah Free Fall). Ceritanya dimulai dengan perjalanan seorang ahli bela diri Tiongkok ke Meksiko dengan misi penyelematan mantan istrinya yang diculik gembong narkotika saat liburan dengan anaknya

Dalam tayangan trailernya adegan dibuka dengan perkelahian Iko Uwais dan Tiger Chen di sebuah arena tinju yang ditonton banyak orang, dimana salah satu tokoh yang duduk di kursi penonton adalah Tony Jaa yang begitu antusias menyaksikan adu tanding tersebut.

Premis yang ditawarkan film Triple Threat tentu saja bukan hal yang baru. Menyelamatkan orang-orang yang kita cintai mestilah cukup jadi motivasi bagi setiap orang untuk menghadapi bahaya demikian juga dengan tokoh dalam film ini.

Dikejar-kejar pembunuh bayaran sehebat Michael Jai White, Scott Adkins dan Michael Bisping sudah sepatutnya dianggap bahaya. Seolah menguji sekuat apa motivasi tiga aktor laga asia ini ketika harus duel dengan tiga aktor laga Hollywood (White, Adkins dan Bisping).

Ya, meskipun diawal mereka terlihat saling adu jotos, pada akhirnya Tony Jaa, Iko Uwais dan Tiger Chen (Man of Taichi) akan bekerjasama untuk melindungi putri seorang miliuner yang menjadi bagian konsekuensi sebuah kesepakatan yang berbahaya dan menjatuhkan sindikat kejahatan yang terlibat dalam kesepakatan tersebut.

Trailer resmi film Triple Threat sudah bisa anda saksikan di YouTube. Walaupun durasinya cuma satu menit tapi cukup menunjukkan potongan-potongan adegan pertarungan yang intens dari tiga jagoan kita (Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Chen).

Saya berharap ketiga aktor Asia ini akan memberikan sebuah aksi spesial dalam film ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar